Langsung ke konten utama

Gaya itu MAHAL...!!




Bicara soal penampilan... siapa sih yang tidak mau berpenampilan menarik dan selalu uptudate..?
Pasti jika mengingat mudah zaman sekarang dengan mudahnya seseorang untuk memilih warna, model dan jenis bahan yang di kenakan di tubuhnya hanya dengan memesan dan dapat di bayar di tempat lagi. Memudahkan dan menambahkan daya tarik tersendiri dalam kita berbelanja.
 Jika di tanya khususnya pada kaum hawa pasti berbelanja adalah salah satu untuk menghilangkan suntuk begitu pula terlihat dengan penampilan kita. Tampak luar bisa saja menggambarkan bagaimana diri kita yang sebenarnya. Banyaknya pilihan sesuai dengan tema maupun suasana yang akan kita ikuti dapat tersedia dengan mudahnya. 
OOTD yang dapat tergambar dalam diriku secara personal adalah orang yang tomboy dan lebih suka pakaian pria karna tampak lebih simple dan menarik di hati. Namun, terkadang ada tema yang menutut aku untuk berpenampilan feminim.
Penampilan menarik itu tergantung selera dan rasa percaya diri. Di zaman sekarang ini, banyak model yang tergolong unik dan beda dari yang lain. Maka, rasa percaya diri ini lebih diutamakan.
OOTD juga tidak mengenai tentang pakain yang kita kenakan di saat tertentu melainkan gaya apa yang kita sesuaikan dengan pakaian yang kita pakai untuk mempermudah mendapatkan kesan yang lebih indah dipandang.
1.      Manfaatkan pakaian sehari-hari
Jika kita memiliki inspirasi yang dapat memasangkan (mitch & match) maka pakaian yang terlihat biasa bisa saja jadi terlihat lebih menarik dibandingkan biasanya.
2.      Pose foto
Demi daya tarik yang lebih baik ada baiknya memadukan pakaian dengan gaya foto. Seperti memilih gaya foto dengan bersandar ke dinding, seperti sedang berjalan sambil melirik dan juga gaya melompat.
3.      Pencahayaan
Untuk menampilkan sebuah hasil foto yang maksimal. Kita perlu memperhatikan pencahayaan. Karna pencahayaan adalah salah satu actor pendukung untuk suksesnya sebuah foto layaknya hasil photographer profesioinal.
4.      Penambahan Asesoris
Terkadang kita perlu memiliki trik untuk membuat hasil foto lebih maksimal. Seperti trik pura-pura memegang rambut, memegang jaket, seakan-akan tidak melihat alias menoleh ke sebelah dan memakai kacamata.
Ada banyak hal yang kita perlu pelajari untuk menjadi seorang OOTD yang tidak kalah viral dengan artis-artis papan atas. Jadi, biar gaya itu gak mahal kita harus mampu mengubah yang biasa menjadi luar biasa.



Hasil gambar untuk gaya kasual wanita

Komentar

  1. Mengubah yg biasa jadi luar biasa..
    Gue suka gaya lo kak 😁

    BalasHapus
  2. Yupp...
    Accesoris untuk Menambah kesan pada penampilan aku suka Itu..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Negara untuk Berlabuh

Siapa sih yang tidak mau jalan2? Dari sekian orang mungkin hanya beberapa yang tidak memiliki hobi untuk tervelling. Travelling kebutalan adalah sebuah hobiku yang sangat mendarah daging. Jadi, ketika seseorang membatalkan janji travelling samaku, saat itu lah rasa kecewa yang mendalam. Aku ingin sekali keliling dunia. Melihat kehidupan dari segi yang berbeda dengan menggambarkan warna yang berbeda. 1.        Prancis Salah satu Negara yang akan ku kunjungi kelak dewasa nanti (dewasa dalam penghasilan maksudnya). Karena selain Indonesia yang menyimpan 7 keajaiban dunia Prancis juga merupakan salah salah 7 keajaiban tersbut. Selain itu, ada kota Paris juga sebagai kota mode yang tidak kalah penting menjadi tempat destinasi untuk menambah pengetahuan soal mode di kanca International. 2.        Dubai   Negara yang merupakan salah satu penghasil minyak dunia memiliki keindahan yang tidak kalah dengan kota lainnya. Salah satunya, adalah The Top Burj Khalif, dengan pemandangan

Sehat Itu Ternyata SULIT Brow...!

Snack Sehat Bicara soal makanan, aku adalah orang yang hobi makan. Makan adalah pekerjaan pokok untuk memenuhi kebutuhan fisik. Ngemil ketika stress adalah pilihan. Maka dengan mudah timbangan menjadi tantangan. Namun, tak terelakkan lagi jika perut ikut demonstrasi. Maka dengan mudahnya otak ini berpikir untuk mencari sesuatu seperti: 1.        Gorengan Makanan ini merupakan salah satu pilihan ketika di jam genting alias jam tanggung. Karna selain gorengan ini bisa mengganjal perutku ini yang terkadangan ngajak bentrok. 2.        Mie Pangsit Makanan berat ini sebenarnya bukan bisa dikatakan snack namun terkadang makan di jam tanggung membuat makanan yang satu ini menjadi pilihan karna sempat terbesit dalam pikiran untuk tidak lanjut makan lagi ketika malam tiba. 3.        Jus Mungkin yang satu ini bukan dikatakan sebagai snack namun soal mengganjal dalam hal perut keroncongan minuman yang satu ini menjadi andalan. Selain bisa menyehatkan tubuh minuman ini juga ma