Langsung ke konten utama

5 Pilar 2019


Kalau di tanya soal keinginan, semua orang pasti punya keinginan yah. Karna setiap manusia memiliki rasa yang tidak pernah puas dengan apa yang sudah dimiliki bahkan terkadang lupa untuk bersyukur atas apa yang telah dimiliki. Itu penyakit umum manusia kali ya?

Nah, bicara keinginan aku ada 5 keinginan  di tahun ini yang mungkin dalam proses :

Yang pertama, ngebahagian orang tua :
Setiap anak pasti ingin melihat orang tuanya bahagia. Dan setiap anak memiliki cara tersendiri untuk melakukannya. Baik dalam bentuk materi, ataupun dengan mencurahkan kasih sayangnya. Apa pun caramu lakukanlah dengan hati yang tulus dan tak menharapkan imbalan ya. Karna seberapa besarpun materi maupun perhatian yang kita beri belum sebanding dengan apa yang sudah diberikan pada kita yah. Ingat ‘Hormatilah Ayah dan Ibu supaya lanjut umurmu ………………..

Yang kedua. Karir
Semua orang pasti memiliki tujuan dalam hidupnya yah salah satunya adalah karir. Setiap manusia yang berpikr pasti memilki target untuk penyemangat hidupnya. Karir merupakan salah satu penyemangat hidup ku dalam menjalalani profesiku saat ini. Jika tidak memandang kedepan aku mungkin sudah mundur mulai dari zaman purba kala. Tapi selalu ada di nanti. So, Ora Et La Bora Yah, guys.

Yang ketiga, pendamping hidup
Tuhan telah berfirman bahwa setiap ciptaannya diciptakannnya berpasang-pasangan. Nah, itu adalah sebuah janji. Dan Tuhan tidak pernah ingkar janji. Satu hal yang selalu ku pegang bahwa jodoh bukan masalah siapa cepat dia pemenangnya. Tapi masalah belahan jiwa yang bisa melengkapi kehidupan dan mampu menguatkan kita untuk melewati gelombang dunia ini. Jadi, biarlah kehedakMu Tuhan yang terjadi dalam hidupku. Itu pasti yang terbaik.

Yang keempat Travelling ,
Kalau kata bijak mengatakan sering-seringlah ke pantai agar kamu tidak stress. Menurutku, itu benar banged secara pantai dapat melepaskan segala penat dan kekacauan pikiran kita menjadi tenang kembali dan dapat membuang aura negative dari dalam tubuh kita. So, travelling merupakan keinginan yang belum kecapain hingga sekarang, Itulah alasan ku untuk berusaha selalu untuk menyisihkan tabungan dan waktu untuk bisa menikmati betapa indahnya ciptaan Tuhan.

The last One Bisnis Sampingan
Aku ingin sekali membangun bisnis yang bisa membantu meringankan beban orang lain. Karna kebetulan sekali, aku bekerja di salah satu sekolah sore yng menampung anak-anak dari kampung untuk melanjutkan sekolahnya, dia harus rela bekerja separuh waktu di rumah orang lain. Hidup ini berat. Itulah gambaran yang dapat aku rasakan ketika mereka bercerita tentang keluh kesahnya. Kadang tak sebanding dengan apa yang mereka berikan. Terkadang mereka harus mengambil resiko sendiri dan seperti menghadapi dunia ini sendiri. Itulah menjadi motivasiku yang membuat aku ingin memberikan mereka lahan untuk berkembang sendiri tanpa harus jadi  ‘BABU’  di rumah orang lain.

Di setiap keinginan haruslah diringi dengan doa. Sebab jika pengharapan tanpa perbuatan juga merupakan hal yang sia-sia. Jadi, marilah kita sama-sama berusaha untuk mewujudkan impian kita tersendiri. Dan alangkah indahnya, jika kita sama-sama dapat menopang dengan doa dalam hati kita masing-masing demi kesuksesan bersama.
#salamorangkere#

Komentar

  1. Wah aku doakan pendamping hidup nya ya Sintia. Semua resolusinya keren, semoga tercapai di tahun ini semua ya dek.

    BalasHapus
  2. untuk pendamping hidup,biar Tuhan yang pilih dek

    BalasHapus
  3. Semoga cepat dapet jodoh kak..
    Biar punya keponakan aku
    Hahahhaha
    Semangat selalu kak
    Tuhan memberkati kak

    BalasHapus
  4. jika tidak keberatan saya bersedia buat jadi pembimbing kesehatan di bisnis sampingan kakak iya kak. Semangat

    BalasHapus
  5. Harapan ketiga semoga sesegera mungkin terwujud ya bik. semangat
    God bless you

    BalasHapus
  6. harapan nya bagus semua kak, yang ketiga semoga Cepat di kabulkan Tuhan ya,dapat yang terbaik dari Tuhan deh poko nya.
    GBU

    BalasHapus
  7. Semoga disegerakanlah mendapatkan pendampingnya.

    BalasHapus
  8. Semoga diberi Tuhan kelancaran ya kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gaya itu MAHAL...!!

Bicara soal penampilan... siapa sih yang tidak mau berpenampilan menarik dan selalu uptudate..? Pasti jika mengingat mudah zaman sekarang dengan mudahnya seseorang untuk memilih warna, model dan jenis bahan yang di kenakan di tubuhnya hanya dengan memesan dan dapat di bayar di tempat lagi. Memudahkan dan menambahkan daya tarik tersendiri dalam kita berbelanja.   Jika di tanya khususnya pada kaum hawa pasti berbelanja adalah salah satu untuk menghilangkan suntuk begitu pula terlihat dengan penampilan kita. Tampak luar bisa saja menggambarkan bagaimana diri kita yang sebenarnya. Banyaknya pilihan sesuai dengan tema maupun suasana yang akan kita ikuti dapat tersedia dengan mudahnya.  OOTD yang dapat tergambar dalam diriku secara personal adalah orang yang tomboy dan lebih suka pakaian pria karna tampak lebih simple dan menarik di hati. Namun, terkadang ada tema yang menutut aku untuk berpenampilan feminim. Penampilan menarik itu tergantung selera dan rasa percaya diri. D

5 Negara untuk Berlabuh

Siapa sih yang tidak mau jalan2? Dari sekian orang mungkin hanya beberapa yang tidak memiliki hobi untuk tervelling. Travelling kebutalan adalah sebuah hobiku yang sangat mendarah daging. Jadi, ketika seseorang membatalkan janji travelling samaku, saat itu lah rasa kecewa yang mendalam. Aku ingin sekali keliling dunia. Melihat kehidupan dari segi yang berbeda dengan menggambarkan warna yang berbeda. 1.        Prancis Salah satu Negara yang akan ku kunjungi kelak dewasa nanti (dewasa dalam penghasilan maksudnya). Karena selain Indonesia yang menyimpan 7 keajaiban dunia Prancis juga merupakan salah salah 7 keajaiban tersbut. Selain itu, ada kota Paris juga sebagai kota mode yang tidak kalah penting menjadi tempat destinasi untuk menambah pengetahuan soal mode di kanca International. 2.        Dubai   Negara yang merupakan salah satu penghasil minyak dunia memiliki keindahan yang tidak kalah dengan kota lainnya. Salah satunya, adalah The Top Burj Khalif, dengan pemandangan

Sehat Itu Ternyata SULIT Brow...!

Snack Sehat Bicara soal makanan, aku adalah orang yang hobi makan. Makan adalah pekerjaan pokok untuk memenuhi kebutuhan fisik. Ngemil ketika stress adalah pilihan. Maka dengan mudah timbangan menjadi tantangan. Namun, tak terelakkan lagi jika perut ikut demonstrasi. Maka dengan mudahnya otak ini berpikir untuk mencari sesuatu seperti: 1.        Gorengan Makanan ini merupakan salah satu pilihan ketika di jam genting alias jam tanggung. Karna selain gorengan ini bisa mengganjal perutku ini yang terkadangan ngajak bentrok. 2.        Mie Pangsit Makanan berat ini sebenarnya bukan bisa dikatakan snack namun terkadang makan di jam tanggung membuat makanan yang satu ini menjadi pilihan karna sempat terbesit dalam pikiran untuk tidak lanjut makan lagi ketika malam tiba. 3.        Jus Mungkin yang satu ini bukan dikatakan sebagai snack namun soal mengganjal dalam hal perut keroncongan minuman yang satu ini menjadi andalan. Selain bisa menyehatkan tubuh minuman ini juga ma